Home » , » Yuk Intip Apa Itu Amnesia

Yuk Intip Apa Itu Amnesia

Health Online - Ahmad Aby jika kemaren saya barusa saja berbagi tentang pengetahuan Penyakit Hipertensi sekarang saya ingin berbagi sedikit tentang Amnesia. 
 
Deskripsi 
Kerusakan struktur di dalam otak menyebabkan gangguan daya ingat atau amnesia.

Penyebab Penyebab amnesia bisa berupa gangguan kesehatan sistemik, gangguan otak primer, atau obat-obatan. Gangguan ini mengakibatkan penderita hanya mampu mengingat atau bahkan tidak mampu mengingat riwayat dirinya

Gejala Penderita amnesia mudah dikenali. Ia tidak mampu mempelajari hal-hal baru atau mengingat hal-hal sebelumnya. Tanda yang lain, penderita mengalami hambatan pada fungsi sosial dan pekerjaan. Meski demikian pemeriksaan medis lebih akurat untuk mengetahui penderita mengalami amnesia atau gangguan otak lain.

Pengobatan Penanganan pada penderita amnesia dapat dilakukan dengan pendekatan suportif. Pendekatan berupa mendekatkan hal-hal yang berkaitan baik waktu dan tempat yang pernah atau sedang dialami penderita.

Ditulis Oleh : Ahmad ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Yuk Intip Apa Itu Amnesia yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Maret 31, 2014

0 comments:

Posting Komentar