Home » » About Me

About Me

About Me ??? ya itu lah aku. seperti pada judulnya "About Me". pada halaman ini tepatnya saya tidak akan berbagi tentang Info Menarik, Kesehatan, Penyakit, ilmu lainya, tips blogging ataupun yang lain, Kaya Orang Pinter aja berbagi, tapi pada intinya saya berbagi info untuk yang membaca, hehe.

Melainkan pada halaman ini saya akan sedikit berbagi tentang saya he-he-he. Kemungkinan dari beberapa sobat ada yang igni tahu tentang admin.

BaikLah Langsung Saja...
Saya orangnya Sederhana, Humoris, gak suka sombong, dan saya pun orangnya santae. ha-ha-ha

Aku paling gak suka kalau ada orang sombong dan sok kenal. terutama sok akrab gitu, dan orang yang neko-neko. Aku orangnya mudah percaya ma siapa saja, karena kepercayaan itu mahal makanya saya membiasakan selalu percaya ma org lain.

Sahabat ! sering kita mendengar kata-kata tersebut ? aku paling ingin punya sahabat sebanyak mungkin, sahabat itu orang yang selalu memberikan keritik jikalau kita salah tentunya dibilang salah begitu pun sebaliknya. Nah dari itu saya suka orang yang suka memberikan masukan kepasa saya (bersipat membangun) heheheh

Jadi Silahkan Tinggalkan KOMENTAR-Nya ya
untuk kita menjalin Persahabatan, jika ingin meninggalkan Link juga boleh.

Nama Lengkap : Ahmad Soleh
Nama Panggilan : Ahmad
Tempat, Tanggal Lahir : Banyuasin (Konon katanya disini dulunya airnya itu asin, makanya disebut Banyuasin. tapi sampai sekarang ttp asin tuh. hehe) 12-12-19.... Kasih tau gak y ??
Pendidikan : TK (Kagak Pake - Langsung ke SD) SDN Tirta Kencana
Mts DDI (Darud Dakwah wal Irsyad) Tirta kencana
MA MU (Miftahul Ulum)
Kampus MERAH Pelembang

Alamat :
Tinggal di JALUR, Sumsel, Palembang - Indonesia. 

Jejaring Sosial - Silahkan Klik :
Email = AhmadSoleh.Skep@gmail.com

Nah Sekian informasi yang begitu Lengkap dari saya is about me hehe...

Jangan Lupa Tinggalkan KOMENTAR-Nya ya
dan Ikuti Blog ini dgn KLIK DISINI 

Salam Hangat
Good LUCK ^_^

Ditulis Oleh : Belajar ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul About Me yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Februari 07, 2014

0 comments:

Posting Komentar