Home » » Jangan Asal Kopas

Jangan Asal Kopas

Kopas alias Kopy Paste, Kedengaranya Sangant Sederhana Tapi Lumayan Simpel Ko', he :D. Tapi Jangan Jadikan hal yang simpel ini menjadi masalah bagi kita. Karena banyak sekali jaman modrn sekarang ini blog-blog yang asal Copas. 

Kenapa saya bilang menjadi masalah dengan copas? jelasa sekali, karena copas adalah hal yang ilegal terutama jika kita tidak ijin terlebih dahulu atau pun menambahkan link terhubung kepada blog tersebut.

Berbagi adalah hal yang sangat menyenagkan, terutama dengan hal yang sangat bermanfaat. Saya tidak melarang buat sobat yang ingin copas tapi baca persyaratan buat yang mau copas :
  1. Sangat penting kalo sobat gak keberatan dikasih link sumbernya ya bukan hanya link utama misal tentang diare otomatis url y seperti (www.belajaraskep.blogspot.com/2010/10/diare.htm) bukan (www.belajaraskep.blogspot.com
  2. Rubahlah artikel sobat menjadi sangat unik dan menarik alias sama tapi tak serupa. ya kira-kira 30% lebih dari aslinya. karena search engine sangat suka dengan artikel yang unik dan menarik.
  3. Kalau kita ingin memiliki sebuah barang dari milik orang lain pasti kita akan terlebih dahulu untuk meminta ijin. iya kan ? :D begitu juga dengan konten tersebut Jangan lupa minta izin.terlebih dahulu hehehehe contoh : "izin copas ya gan" kejujuran itu mahal, dan orang akan menghargai sobat.
Melihat Pengalaman-pengalaman yang sudah terjadi, sebut saja pengalaman kang salman yang blognya dihapus oleh google karena saking banyaknya blog-blog yang mengCopyPaste artikel-artikelnya blognya kang salman tanpa mengeditnya sama sekali.

Sebelumnya saya minta maaf bukan menyinggung atau melarang, semoga ini bisa menjadi pelajaran buat sobat dan saya. 

Ditulis Oleh : Belajar ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Jangan Asal Kopas yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Februari 09, 2014

0 comments:

Posting Komentar