Home » , , » AMOTEE Nasa - Natural Nusantara

AMOTEE Nasa - Natural Nusantara

AMOTEE merupakan suplemen herbal NASA untuk perawatan kesehatan dan kecantikan berupa minuman berbentuk serbuk dengan kandungan Glutation, Collagen Ikan dan Vitamin C yang mempunyai manfaat membantu menjaga kesehatan kulit. Kandungan nutrisi dalam AMOTEE Nasa sangat diperlukan di dalam tubuh untuk menghasilkan kesehatan yang maksimal serta memberikan efek kecantikan kulit yang luar biasa.

Kandungan AMOTEE Nasa

AMOTEE diformulasikan dari bahan herbal seperti Fish Collagen, L-Glutathion, Phyto ceramid, Sakura ekstrak, Teripang, Plum, Sodium hyaluronat, Vitamin C yang mempunyai manfaat untuk membantu menjaga kesehatan kulit.

Kolagen Ikan

Kolagen tentunya sudah tidak asing di dunia kosmetik dan perawatan tubuh karena manfaatnya yang sangat bagus untuk tubuh terutama kulit. Kolagen ikan ini lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga lebih cepat dirasakan manfaatnya.

Glutathion

Glutathione (GSH) adalah induk dari semua Antioksidan dan telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda.

Phyto Ceramide

Ceramide adalah tipe molekul yang kaya lemak, memberi perlindungan pada kulit dari infeksi dan menjaga kelembapannya dari dalam. Manfaat Amotee dari Phyto Ceramide diantaranya adalah melindungi kulit dari polusi, bakteri, dan gangguan lingkungan yang menyerang kulit.

Ekstrak Sakura

Bunga sakura terbukti mampu mencerahkan kulit dan menangkal radikal bebas. Bunga sakura juga memiliki kandungan isoflavin yang berfungsi untuk menegah enzim tyrosinase dan protein yang berguna untuk membuat pigmen melanin kulit. Maka dari itu ekstrak bunga sakura dapat membuat kulit menjadi merona.

Teripang

Teripang adalah hewan laut yang bentuknya lonjong mirip mentimun. Salah satu jenisnya adalah tripang emas. Tripang memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah. Tripang mengandung kolagen, gamapeptida, mukopolisakarida, dan cell growth factor, dan kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat yang sangat bagus pada kulit.

Buah Plum

Plum merupakan buah yang mengandung berbagai nutrisi besar, seperti protein, mineral dan zat besi yang sangat menguntungkan bagi kesehatan dan kecantikan rambut serta kulit. Buah ini juga mengandung vitamin A, C dan serat makanan sehingga kaya antioksidan. Buah Plum juga mengandung niacin, karbohidrat, protein, dan asam pantotenat yang memiliki keajaiban untuk tubuh.


Manfaat AMOTEE Nasa

Inilah beberapa manfaat dari Amotee yang didapat dari kandungan herbal sebagai bahan dasarnya:
  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Anti Aging & Menjaga kekenyalan kulit
  • Meningkatkan kadar kolagen
  • Anti oksidan alami
  • Memudarkan stretchmark

Cara Minum AMOTEE Nasa

  1. Tuangkan 150 ml air dingin ke dalam gelas
  2. Tuangkan 1 sachet Amotee ke dalam gelas
  3. Aduk hingga tercampur rata
  4. Siap diminum
Gunakan 2 kali sehari setelah makan pagi dan makan malam untuk mendapatkan kulit yang cerah sehat alami

Ditulis Oleh : Ahmad ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul AMOTEE Nasa - Natural Nusantara yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Januari 14, 2020

0 comments:

Posting Komentar