Home » » Kehidupan Qu

Kehidupan Qu

Teman, hidup itu sesungguhnya sangatlah sulit pada pelaksanaannya. terutama bagi kita yang sudah mengarungi kehidupan berkeluarga. kenapa saya katakan sulit ? nyatanya kehidupan belum berkeluarga dan sudah berkeluarga sangatlah jauh berbeda. bagi anda yang tidak siap akan cobaan yang bertubi-tubi dan godaan yang terus menghantui, monggo jangan melangsungkan kehidupan ke jenjang pernikahan. Kenapa dari tadi saya berbicara pernikahan. karena saya sudah menikan. 

kehidupan Q amatlah sulit dan sakit, terlebih aku masih ikut dengan mertua. banyak teman bilang selama kamu masih sama mertua kamu tidak akan selamat, apa pun yang terjadi tetap kita yang tersalahkan. mau protes juga dengan orang tua tidaklah sopan alhasil pasrah dan berserah. pamanku selalu bilang bersabar saja adakalanya nanti juga usai jika kita sudah misah rumah sendiri.

kalau orang bijak bilang tidaklah banyak rumah tangga yang hidupnya baru memulai langsung bahagia karena itu tidak apdol. lebih baik susah dahulu (halang rintang silih berganti) baru dengan sabar kelak kedepanya bahagia. amin.....

Teman, memang betul sabar itu adalah sipat yang sangat mulia dan tidak semua orang bisa bersabar ketika menghadapi permasalahan.

Pernikahan Yang Begitu Sakral
Bersambung...

Ditulis Oleh : Ahmad ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Kehidupan Qu yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Juni 15, 2014

0 comments:

Posting Komentar