Home » » Penerimaan Pegawai di PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – April 2014

Penerimaan Pegawai di PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – April 2014

PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – BNI atau Bank BNI adalah perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia , menjalankan usaha di bidang jasa perbankan umum . Perusahaan merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. 

Bank BNI pertama kali didirikan pada tahun 1946 dan awalnya dibentuk sebagai bank sentral Indonesia dengan nama ” Bank Negara Indonesia ” . Pada tahun 1955 , Pemerintah Republik Indonesia mengubah status Bank BNI kepada bank komersial milik negara . Setelah 67 tahun beroperasi , Bank BNI telah berkembang menjadi salah satu yang terbesar perusahaan perbankan milik negara yang didukung oleh 1.693 outlet dalam negeri , 8.817 ATM dan 6 kantor luar negeri di Singapura , Hong Kong , Tokyo , Osaka , London , dan New York Agency . Bank BNI menghasilkan hasil yang memuaskan pada tahun 2013 , menurut PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Laporan Tahunan 2013 Tbk . Total aset tumbuh kuat 16 % menjadi Rp386.65 triliun dari Rp333.30 triliun pada tahun 2013 . Laba bersih naik 28,5 persen menjadi Rp 9,05 triliun .

Penerimaan Pegawai di PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – April 2014

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , sekarang PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk posisi berikut :
  • Commercial Relationship Manager Kantor Wilayah*      S1, min GPA 2.75    38 years
  • AMGR Corporate & FI Relationship Manager Japan Desk*    S1, min GPA 2.75    38 years
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mendaftar dan mengirimkan resume Anda untuk recruitment.bni.co.id. Tanggal Batas waktu: 9 April 2014. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk wawancara.

Ditulis Oleh : Ahmad ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Penerimaan Pegawai di PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk – April 2014 yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: April 06, 2014

0 comments:

Posting Komentar