Home » » Musyawarah Persiapan Kegiatan Donor Darah di Air Salek Yang Ke 2

Musyawarah Persiapan Kegiatan Donor Darah di Air Salek Yang Ke 2

AIR SALEK - BANYUASIN, Kamis, 12 Oktober 2023. Pengurus Kopdar Sumsel Rayon Air Salek "Bpk Sunardi" Mengajak kepada seluruh pengurus untuk membicarakan tentang akan kegiatan atau jadwal yg akan datang/selanjutnya, yakni Kegaitan Donor Darah yang ke Dua yang di bawah naungan KOPDAR SUMSEL KORWIL AIR SALEK.

Dalam Musyawarah yang langsung di Pimpin oleh Bpk Sunardi (Ketua Korwil Air Salek) di dapatkan bahwa acara yang di sepakati dan di tetapkan InsyaAllah tidak ada lagi perubahan, Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Hari Minngu, Tanggal 29 Oktober 2023.

Dengan tempat di Pondok Pesantren Minftahul Ulum Desa Enggal Rejo Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Persiapan yang di siapkan oleh pengurus telah di bahas semaksimal mungkin. Harapan dari kegiatan Donor yang pertama Bpk Ketua berharap untuk bisa menjaring atau mengajak semua kalangan peduli akan Donor Darah dan mau berpartisipasi dalam kegiatan tersebut nantinya. sehinggal bisa memberikan darah dengan jumlah yang maksimal atau lebih banyak dari kegiatan yang pertama.

Di akhir musyawarah kami berdoa semoga acara yang akan kita laksanakan ini berjalan dengan lancar, mendapatkan dukungan dari semua aspek yang ada, menjalin silaturahmi kekeluargaan dan tentunya mendapatkan Ridho dari yang maha kuasa. Aamiin... 










Ditulis Oleh : Ahmad ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Musyawarah Persiapan Kegiatan Donor Darah di Air Salek Yang Ke 2 yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Oktober 13, 2023

0 comments:

Posting Komentar