Home » , » Tips Patah Hati Cara Lupain Mantan

Tips Patah Hati Cara Lupain Mantan

Saat putus dari pacar emang bikin patah hati, pengen nangis, teriak, marah dsb. Tapi gak ada gunanya kamu sakit hati terus!! Ngubah sakit hati jadi rasa bahagia emang gak gampang, tapi coba simak beberapa tips patah hati cara lupain mantan berikut deh, cukup ampuh mengobati sakit hati kamu.

Berikut tips patah hati cara lupain Mantan :

1. Sekali putus, tetap putus 
Nggak ada gunanya kamu menelan ludah sendiri. Kalo misalnya kamu balikan lagi sama dia, ada kemungkinan kamu bakal melakukan kesalahan yang sama deh.

2. Lupakan dia
Musnahkan semua kenangan, hapus nomor HP-nya dari memori hape dan ingatan kamu.

3. Pikirin saat-saat buruk bersamanya
Dengan gitu kamu bakalan sadar betapa beruntungnya bisa terlepas dari mimpi buruk saat masih bareng dia.

4. Minta petunjuk-NYA
Kalo dia emang untuk kamu, mintalah Tuhan biar mempertemukan kamu lagi. Tapi kalo bukan, mintalah biar kamu dijauhkan darinya. Seiring waktu berjalan, kamu pasti bisa nge’lupain dia.

5. Tampil lebih menarik
Jangan habisin waktu kamu dengan bermuram durja. Pergi ke gym, bentuk badan supaya lebih oke. Pakai baju-baju yang nyaman dan ceria, biar tampil lebih menarik.

6. Jadilah pribadi yang lebih baik
Inilah saatnya untuk menemukan diri sendiri. Kalo dulu waktu kamu terlalu banyak dihabisin bareng dia, sekarang saatnya mendesain ulang hidup kamu.

7. Mulai flirting, Jangan takut gagal lagi
Mulailah tebar pesona. Dengan bekal dua poin di atas aja, pasti bakal ada orang yang tertarik sama kamu kok.

8. Jangan sinis
Orang yang lagi sedih biasanya suka sinis en’ rada “ketus” pada orang lain. Jangan lakukan hal itu, karena bisa mengurangi pesona kamu. Tersenyum lebih kelihatan menarik.

9. Jadi pacar yang lebih baik
Belajarlah dari kesalahan-kesalahan dulu. Karena itu, perbaiki sikap dan tingkah laku kamu kalo udah berhasil menggaet yang baru.

10. Raih sukses
Nah, itu tadi. Segeralah mencapai apa yang bisa dilakukan. Kemenangan dan kebahagiaan sebenarnya udah ada di depan mata, kalo kamu mau berusaha keras. Pastikan mantan kamu mengetahui hal ini!

Dengan melakukan tips patah hati cara lupain mantan diatas, kamu bakal ngobatin kesedihan sakit hati kamu setelah putus dari dia deh, dan kamu akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Ditulis Oleh : Belajar ~Ahmad Aby

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Patah Hati Cara Lupain Mantan yang ditulis oleh Ahmad Aby yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Agustus 06, 2012

0 comments:

Posting Komentar